27 C
Banjarbaru
Sabtu, April 20, 2024

Apple Mendeteksi Masalah Panas di iPhone 15

Baca Juga

RADAR BANJARBARU, California – Apple mengumumkan pada Sabtu (30/9) bahwa mereka telah mengidentifikasi beberapa masalah yang menyebabkan iPhone 15 mengalami panas berlebih, dan mereka akan segera mengatasi masalah tersebut. Salah satu masalah yang diidentifikasi adalah bug pada perangkat lunak iOS 17 yang akan diperbaiki di masa mendatang.

Setelah menerima keluhan dari pengguna yang melaporkan bahwa ponsel baru mereka menjadi sangat hangat, Apple memberikan penjelasan bahwa perangkat tersebut mungkin akan terasa lebih panas dalam beberapa hari pertama

“Setelah melakukan pengaturan awal atau pemulihan perangkat karena peningkatan aktivitas latar belakang.” menurut Apple dilansir dari Voa Indonesia.

Apple juga menyebut bahwa masalah lainnya terkait dengan pembaruan terbaru pada aplikasi pihak ketiga yang dapat mengakibatkan pembebanan sistem yang berlebihan. Perusahaan ini saat ini sedang bekerja sama dengan pengembang aplikasi untuk memperbaiki masalah ini, dan pembaruan akan segera dirilis.

BACA JUGA :  Ada Sembilan Kategori Utama Honda Modif Contest 2023, Darma Wijaya: Kami Undang Modifikator Berbakat Area Kalimantan

Beberapa aplikasi pihak ketiga yang diketahui menjadi penyebab masalah ini mencakup game Asphalt 9, Instagram milik Meta, dan Uber. Instagram telah merilis pembaruan untuk mengatasi masalahnya pada 27 September.

Dalam pengumumannya, Apple menegaskan bahwa perbaikan bug pada iOS 17 yang akan datang tidak akan mengurangi kinerja iPhone dalam mengatasi masalah panas. Mereka juga menambahkan bahwa iPhone 15 Pro dan Pro Max tidak mengalami masalah panas berlebihan, bahkan sebaliknya, desain cangkang titanium baru mereka justru memungkinkan pembuangan panas yang lebih efisien dibandingkan dengan model baja tahan karat sebelumnya.

Perlu ditekankan bahwa Apple menegaskan bahwa masalah ini tidak mengancam keselamatan pengguna atau akan berdampak pada kinerja jangka panjang dari iPhone. (red)

Facebook Comments Box
- Advertisement -spot_img

Silakan Baca

- Advertisement -spot_img

Terbaru