29 C
Banjarbaru
Jumat, Juni 14, 2024

Ilham Nor: Alhamdulillah, Terpilih Kembali ke DPRD Kalsel, Terima Kasih Doa dan Dukungan Warga Banjarmasin

Baca Juga

RADAR BANJARBARU, Banjarmasin – Masuk dalam Calon Anggota Legislatif (Caleg) terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan 1 (Banjarmasin), Ilham Nor, mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas terpilihnya dalam pemilihan legislatif tahun ini.

“Alhamdulillah. Semua ini atas izin Allah. Dan juga berkat doa almarhum Mama ulun, semoga keberadaan ulun di DPRD Kalsel bisa bermakna dan menjadi makna berarti bagi masyarakat Kalsel,” ucapnya saat dihubungi awak media ini.

Ilham Nor bukanlah sosok yang baru dalam dunia politik. Sejak tahun 2009, ia telah aktif sebagai Anggota DPRD Kalsel dari Dapil yang sama. Perjalanan politiknya terus berlanjut, di mana pada tahun 2014 dan 2019, Ilham pindah dapil ke dapil 4 yakni Tapin dan Hulu Sungai Selatan.

BACA JUGA :  Kampanye Politik dengan Anggaran Terbatas: Strategi untuk Sukses

Namun, kini, ia kembali terpilih untuk mewakili Banjarmasin. Terpilihnya kembali ini tidak lepas dari dukungan dan doa yang diberikan oleh warga kota Banjarmasin. Ilham mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga kota Banjarmasin atas doa dan dukungannya.

“Terima kasih kepada seluruh warga kota Banjamasin atas doa dan dukungannya,” ucap Ilham Nor.

Diakuinya, dalam perjalanan politik, Ilham Nor merasa terbantu oleh struktur Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) serta dukungan dari relawan yang selalu setia mendampinginya dalam setiap kontestasi Pemilu. Ia menegaskan bahwa dukungan ini menjadi modal penting dalam perjuangannya untuk melayani masyarakat dengan baik di DPRD Kalsel.

Ilham Nor akan bekerja keras dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Ia berharap dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Kalimantan Selatan melalui kinerja yang baik di legislatif. (red)

Facebook Comments Box
- Advertisement -spot_img

Silakan Baca

- Advertisement -spot_img

Terbaru