23.9 C
Banjarbaru
Jumat, April 19, 2024

Honda Modif Contest 2023 Region Kalimantan Berlangsung di Samarinda, Ini Daftar Kelas yang Dilombakan

Baca Juga

RADAR BANJARBARU, Samarinda – Honda Modif Contest (HMC) 2023, akan memperlombakan sembilan kelas utama yang memperebutkan gelar juara. Kelas-kelas ini mencakup berbagai jenis sepeda motor, mulai dari yang masih dalam kondisi standar hingga yang sudah dimodifikasi dengan berbagai perubahan yang mengesankan.

Supervisor Promosi Astra Motor Kaltim 2, Arisetya Julkadar mengingatkan pada bulan ini akan digelar kegiatan nasional yakni HMC 2023 region Kalimantan yang akan berlangsung pada 22 Oktober mendatang.

“Dibulan ini tanggal 22 Oktober kita ada kegiatan nasional ada Honda Modif Contest 2023,” ungkap Arisetya Julkadar dihadapan awak media disebuah Coffee di kawasan jalan M. Yamin Samarinda Senin malam (02/10).

Berikut adalah daftar kelas utama dalam HMC 2023:

1. All Stock & Advance untuk Sepeda Motor Produksi di Bawah 2006: Kelas ini menampilkan sepeda motor produksi sebelum tahun 2006, baik dalam kondisi standar maupun sudah dimodifikasi.

2. Matic & Cub Stock/Bolt On: Kelas ini fokus pada sepeda motor tipe matic dan cub dengan modifikasi yang bersifat bolt-on atau perubahan sederhana.

BACA JUGA :  Honda Modif Contest 2023 Region Kalimantan: Media Akan Pilih 'Motor Favorit' dalam Kategori Best Media Pick

3. Matic & Cub Advance: Para modifikator akan bersaing dalam kelas ini dengan sepeda motor tipe matic dan cub yang telah dimodifikasi secara lebih ekstensif.

4. Sport Naked: Kelas ini menghadirkan sepeda motor sport dengan gaya tanpa fairing, yang menonjolkan mesin dan komponen lainnya.

5. Sport Fairing: Bagi penggemar fairing, kelas ini akan menampilkan sepeda motor sport dengan desain fairing yang menarik.

6. Sticker/Decals: Kreativitas dalam pemasangan stiker dan decals akan menjadi fokus dalam kelas ini.

7. Racing Style: Para modifikator akan menciptakan sepeda motor dengan gaya balap yang mengesankan.

8. Community Touring untuk Sepeda Motor Produksi di Atas 2006: Kelas ini mengundang komunitas sepeda motor untuk menampilkan kreativitas dalam modifikasi sepeda motor produksi di atas tahun 2006.

Honda Modif Contest 2023 Region Kalimantan Berlangsung di Samarinda, Ini Daftar Kelas yang Dilombakan: Kelas bergengsi ini terbuka untuk semua kategori skutik, cub, dan sepeda motor sport Honda dari semua tahun produksi, menampilkan persaingan sengit di antara beragam jenis sepeda motor.

BACA JUGA :  Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U17

Selain sembilan kelas utama, HMC 2023 juga memiliki kategori penghargaan khusus yang mencakup:

– Best Fashion: Penghargaan untuk gaya dan penampilan terbaik.
– Best Matic Besar: Penghargaan untuk sepeda motor tipe matic berukuran besar terbaik.
– Best Xplorer: Penghargaan untuk sepeda motor yang menunjukkan semangat petualangan.
– Best Fun Community Competition: Penghargaan untuk komunitas yang paling bersemangat dalam bersaing.
– Best Media Pick: Penghargaan yang dipilih oleh media sebagai yang terbaik.

Para pemenang dari sembilan kelas utama di berbagai daerah akan bertemu dalam kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project, sebuah proyek bergengsi yang akan membawa sepeda motor modifikasi pemenang ke level berikutnya.

BACA JUGA :  MTQ Nasional ke-29 Resmi ditutup, Kalsel Juara 3

Penting untuk dicatat bahwa penentuan pemenang HMC 2023 akan melibatkan juri-juri kompeten yang memiliki pengalaman luas di bidang modifikasi. Mereka adalah para profesional builder yang telah lama aktif dalam dunia modifikasi sepeda motor di Indonesia.

HMC 2023 akan menjadi panggung bagi para modifikator untuk mengeluarkan kreativitas mereka, berkompetisi dengan sepeda motor modifikasi terbaik, dan menginspirasi para pecinta otomotif di seluruh negeri. Ajang ini membuktikan bahwa Indonesia memiliki bakat dan semangat yang besar dalam dunia modifikasi sepeda motor.

Dengan semangat “We Create We Ride for Indonesia,” Honda Modif Contest 2023 di Kalimantan diharapkan akan menjadi salah satu acara yang penuh inspirasi dan semangat kesatuan bagi para penggemar sepeda motor di seluruh Kalimantan.

Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi 0812 12 12 7711 adapun untuk informasi area Samarinda bisa langsung hubungi 0811 5501 800. (red)

Facebook Comments Box
- Advertisement -spot_img

Silakan Baca

- Advertisement -spot_img

Terbaru